evos

Evos Esports secara resmi telah mengumumkan perpisahan dengan para pensiunan dari divisi Mobile Legends. 3 pemain berarti yang pernah tampak di M1 World Championship, mulai dari Rekt, Wannn, serta Luminaire pamit undur diri.

Bersumber pada hasil pantauan Garara dari channel Youtube Evos , Rabu( 3/ 8/ 2022), ketiganya resmi mengatakan kepergiannya. Mereka menggambarkan mulai dari cerita awal bergabung dengan tim, serta suka duka kala masih membela Evos Legends.

evos

BACA JUGA :

Salah satunya curahan hati dari Luminaire, di mana baginya momen sangat berkesan di regu ini, ialah kehidupan di balik layar. Baginya, perihal itu jadi suatu kilas balik yang sangat berkesan serta tidak dapat dibiarkan.

” Sebab banyak yang berkesan di mari. Bukan cuma tentang permainan, tetapi gimana kita hidup bersama tiap harinya. Telah membekas sih di hati gua, telah tertanam gitu. Jika tidak ada Evos, gua tidak akan ada di titik ini,” ucap Luminaire.

Luminaire juga membeberkan terpaut alasan berangkat dari Evos Legends. Dia berkata, yang awal mencakup konsep di luar permainan ataupun regu, sebab itu berhubungan dengan privasinya.

Related Posts

One thought on “EVOS LEGENDS | END OF WORLD ERA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial